Sebuah Surga Di Muka Bumi Bernama Swiss

Bagi kalangan wisatawan, mungkin Swiss tidaklah sepopuler negara – negara besar di Eropa seperti Inggris, Jerman, Belanda, atau Perancis. Namun banyak yang tidak tahu bahwa Swiss adalah merupakan salah satu negara paling kaya di dunia dari segi sumber daya alamnya, sumber daya manusianya, serta perekonomiannya. Selain terkenal akan produksi cokelat dan kejunya, ternyata Swiss juga menyimpan keindahan alam yang dapat dijadikan tujuan berlibur, bahkan banyak yang menyebutnya sebagai surga di muka bumi. Nah ini dia deretan tempat untuk tujuan berlibur Anda selama berada di Swiss.

1. Kota Zermatt

Kota ini cocok buat tujuan berlibur bagi Anda yang gemar melakukan olahraga ski. Zermatt berada di kaki pegunungan Alpen yang terkenal akan banyaknya spot – spot ekstrim nan indah untuk bermain ski atau hanya untuk sekedar berlibur sambil bermain salju. Kota Zermatt memiliki tampilan menarik karena bangunan – bangunan yang ada di kota ini mempunyai gaya arsitektur khas Swiss yang atapnya hampir selalu tertutup salju. Disini Anda juga dapat berbelanja oleh – oleh khas Swiss sambil menikmati sajian kuliner dari restoran – restoran yang ada disini.

2. Swiss National Park

Taman nasional ini merupakan taman nasional tertua di negara Swiss yang didirikan pada tahun 1914. Terletak di Pegunungan Alpen, luas wilayah dari tempat tujuan berlibur ini mencakup hampir setengah dari wilayah Swiss. Taman ini juga memiliki landscape dan pemandangan alam terbaik Pegunungan Alpen. Anda dapat melihat elang, elks, marmot, rusa, dan musang, namun jangan harap bisa mendirikan tenda dan berkemah di tempat ini karena hal itu sangat dilarang.

3. Kota Zurich

Zurich adalah sebuah kota yang terletak di sepanjang Danau Zurich dan merupakan kota yang paling ramai di kunjungi di Swiss. Kota ini memiliki perbukitan, hutan, dan pedesaan yang indah serta penuh dengan kedamaian. Disini kalian juga dapat melihat gereja – gereja kuno dan bangunan bernuansa gothic.

Nah itu dia beberapa tempat sebagai tujuan liburan di Swiss yang dapat Anda kunjungi saat berlibur nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *