Lokasi Unik Di Jepang Yang Wajib Untuk Dikunjungi

Jepang sebagai salah satu Negara yang paling maju di Asia memiliki kebudayaan dan masyarakat yang terkenal akan prinsip dan menjujung tinggi nilai – nilai tradisional yang ada. Hal ini dapat kita lihat dari banyaknya produk – produk keluaran Jepang yang telah merambah pasar mancanegara. Selain produk yang terkenal akan kualitasnya, ternyata banyak lokasi – lokasi unik yang terdapat di Negara Jepang yang wajib menjadi destinasi liburan bagi kalian yang ingin berlibur. Meskipun lokasi unik di bawah ini beberapa telah populer di kalangan wisatawan, namun ada juga beberapa tempat yang tidak diketahui oleh wisatawan, namun menyimpan sejuta keunikan dan keindahan.

1. Minakami Onsen

Onsen atau berarti pemandian air panas merupakan tempat yang sangat populer Jepang dan merupakan lokasi unik sebagai simbol keharmonisan dan kebersamaan warga Jepang. Salah satu tempat yang dikenal sebagai tempat pemandian air panas terbaik terletak di Minakami. Di desa ini terdapat 8 onsen yaitu Tani-gawa ,Yubiso, Muko-yama, Takara-gawa, Unose, Ueno-hara, Yuno-Koya, dan Minakami Onsen itu sendiri. Desa ini terletak di daerah taman nasional Joshin’etsu dan berbatasan dengan Gunung Tanigawa-dake yang memiliki salju abadi. Maka jangan heran saat datang kesini, semua lokasu yang ada disini pasti akan tertutup oleh salju

2. Himaji Castle

Lokasi unik yang dibangun pada jaman feodal ini merupakan saksi sejarah perkembangan di Jepang. Kastil ini telah melewati berbagai renovasi dan mencerminkan periode desain dari jaman yang berbeda – beda. Tempat ini telah selamat dari perang dunia ke dua, bahkan dari berbagai pengeboman lewat udara yang dilakukan oleh sekutu. Kastil yang identic dengan warna putih yang desain yang menyerupai burung yang akan terbang ini ramai di kunjungi oleh wisatawan setiap tahunnya.

3. Kebun Bambu Arashiyama

Ada salah satu lokasi unik disini Jepang yaitu kebun bambu yang terletak di kota yang pernah menjadi ibukota Jepang yaitu Kyoto. Disini ada sebuah kebun bambu bernama Arashiyama yang dapat dikelilingi dalam waktu satu jam. Keindahan dan kesejukan tempat ini sangat terasa, terutama di musim semi dan musim panas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *