Inspirasi Dekorasi Rumah Untuk Anda

Anda termasuk orang yang mudah boring di rumah? Jika ya, mungkin Anda bisa menambahkan dekorasi rumah yang unik untuk mempercerah suasana. Selain mempercerah suasana, dekorasi rumah yang baik juga dapat mempengaruhi mood Anda sehingga lebih betah lagi berada di rumah dan menikmati waktu istirahat. Dekorasi yang berbeda juga akan memberikan ciri khas tersendiri pada rumah Anda sehingga menjadi lebih menyenangkan. Mau tahu seperti apa? Berikut inspirasi dekorasi rumah untuk Anda coba.

Miliki Dinding Yang Unik

Inspirasi dekorasi rumah yang pertama ada pada dinding. Dinding yang unik akan menambah nuansa kreatif pada rumah Anda. Tak ada salahnya jika Anda menginginkan warna dinding yang berbeda selain putih dan melapisinya dengan gabus atau kertas karton. Dengan begitu, ornamen yang akan ditempel pada dinding tersebut akan jauh lebih stand-out dari biasanya. Anda bisa mencoba inspirasi ini pada ruang kerja atau kamar tidur dan memanfaatkannya untuk menempel post-it.

Dekorasi Tangga Anda

Terkadang tangga yang sempit dan berlika-liku memberikan kesan membosankan. Tak jarang juga yang malah menjadikannya faktor klenik dan membuat kita tidak nyaman berada dirumah. Lalu, bagaimana menyiasatinya? Inspirasi dekorasi rumah yang satu ini cocok untuk Anda. Cobalah dengan menambahkan stiker bercorak pada anak tangga Anda. Atau, letakkan juga stiker quotes inspiratif pada anak tangga tersebut. Dengan begitu, suasana di tangga akan lebih hidup jauh daripada sebelumnya.

Dekorasi Glow In The Dark

Kalau inspirasi dekorasi rumah yang ini, cocok untuk putra-putri Anda. Bagaimana tidak? Jika salah satu dari mereka ada yang takut gelap, cara ini bisa menjadi solusinya. Tempatkan hiasan rumah yang glow in the dark pada dinding atau langit-langit kamar agar saat lampu dimatikan mereka tidak ketakutan. Pilihlah jenis ornamen yang berupa bentuk hewan atau karakter favorit mereka. Dengan begitu, tidur mereka akan jauh lebih tenang.

Ternyata, mudah bukan untuk mendekorasi rumah agar tidak membosankan? Pastikan Anda mengikuti inspirasi di atas agar dapat mewujudkan rumah yang menyenangkan. Simak juga tips lainnya pada link ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *