Deretan Tempat Indah Di Austria

Masih bertetangga dengan Swiss, negara Austria merupakan Negara yang terletak di kaki pegunungan Alpen yang ditutupi salju. Austria adalah Negara di Eropa Tengah yang tidak memiliki laut dan berbatasan dengan Swiss, Republik Ceko, Jerman, Italia, Slovenia, Slowakia, dan Hongaria. Dalam bahasa Jerman (bahasa nasional Austria) arti dari Austria sendiri adalah Osterreich yang berarti Kerajaan Timur. Berikut ini adalah beberapa tempat indah di Austria yang bisa ramai dikunjungi para wisatawan.

1. Hallstatt

Meskipun masih masuk dalam kategori Kota, namun rasanya akan lebih pantas rasanya jika Hallstatt dikatakan sebagai sebuah desa karena penduduknya hanya berkisar 800 jiwa (tahun 2014). Tempat indah terletak di Salzkammergut, Upper Austria tepatnya di tepi danau Hallstatt. Dijadikan sebagai ikon wisata di Austria, tidak lain adalah karena pemandangan pegunungan Alpen yang berpadu dengan indahnya danau Hallstatt. Rumah – rumah dan bangunan yang ada disini juga masih tradisional, dan telah dibangun sejak abad ke 16. Tahun 1997, UNESCO menjadikan Hallstatt sebagai World Heritage Site karena keindahannya.

2. Seefeld

Terletak sekitar 17 km dari Innsbruck, Seefeld secara geografis terletak di pegunungan Wettersein dan pegunungan Karwendel. Di kota ini terdapat Danau Wildsee yang merupakan asal muasal nama Seefeld. Kota yang berada di pegunungan ini ramai dikunjungi oleh wisatawan terutama pada musim dingin karena banyaknya lokasi untuk bermain ski yang indah. Namun pada musim panas juga tetap ramai karena pemandangannya tetap indah.

3. Vienna

Nah tempat indah yang satu ini merupakan ibukota dari Austria dan merupakan pusat ekonomi serta aktifitas lainnya. Kota ini sangat dikenal oleh dunia karena pernah menjadi tempat tinggal dari dua musisi legenda dunia yaitu Mozart dan Beethoven. Disini juga terdapat markas PBB dan beberapa landmark terkenal seperti Hofburg Palace, Belvedere Palace, dan Austrian Parlement Building.

Itu dia beberapa tempat indah yang ada di negara Austria yang dapat kalian jadikan tujuan saat berlibur nanti, jangan lupa untuk melakukan persiapan seperti membawa pakaian ekstra terutama saat musim dingin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *