4 Waralaba Murah Seharga Rp 2-3 Jutaan Aja

transfer-uang-lewat-alfamart
Transfer Uang Lewat Alfamart

Masih ada lho waralaba murah yang cuma Rp 2-3 jutaan. Ini bisa jadi solusi untuk kamu yang ingin berbisnis, tapi terbatas modal dan takut akan kerugian.

Soalnya dengan berbisnis franchise, kamu tidak perlu mulai dari nol. Kamu bisa “meminjam” nama merek besar yang sudah cukup tenar. Sehingga, risiko barang dagangan gak laku juga bisa diminimalkan.

Tunggu apalagi ? Yuk bermitra dengan delapan waralaba murah ini!

1. Cappucino Cincau Tempo Doeloe

Waralaba dari Gresik ini biaya franchise-nya murah lho, yaitu dimulai dari Rp 2 juta saja. Tapi belum termasuk gerobak ya, cuma spanduk aja.

Walaupun asal Gresik, Jawa Timur, waralaba murah ini tetap bisa membuka cabangnya di kota besar. Nanti mereka akan mengirim paketnya.

Umumnya, minuman Cappucino Cincau atau Capcin adalah gabungan dari kopi cappucino dan cincau. Resepnya juga cukup mudah kok.

2. Pee Bee

Waralaba yang berada di bawah naungan Camcaw Group ini berasal dari Solo, dan sampai sekarang cukup terkenal di Sumatera hingga Kupang. Pada akhir 2017, mereka sudah memiliki 45 cabang lho.

Minuman yang disediakan adalah minuman segar berupa Bubble Drink, Tropical Drink, Thai Tea, dan berbagai camilan. Patut diketahui, paket waralaba Pee Bee yang termurah ada di angka 3 juta rupiah.

3. Minuman Coklat Nuguy

Waralaba murah minuman cokelat ini juga asal Kota Gresik, Jawa Timur, dan tentunya mereka juga melayani kemitraan dari luar kota. Minuman ini dapat disajikan secara panas maupun dingin, cocok buat kalangan manapun yang memang gemar minuman cokelat.

Paket super hemat dari franchise ini dimulai dari 3,5 juta rupiah saja.

4. Bubble Boom

Minuman ini dikelola oleh manajemen yang sama dengan Coklat Nuguy. Bubble Boom memiliki sembilan varian rasa yang sangat enak. Lima rasa yang diandalkan adalah Bubblegum, Cappucino, Cokelat, Green Tea, dan melon. Bubble-nya pun sangat lembut dan kenyal. Waralaba ini memiliki paket hemat seharga Rp 2,2 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *